Rabu, 17 November 2010

Cita - Cita

Aku punya cita - cita yang sangat banyak untuk dicapai, tetapi karna ada berbagai faktor sehingga tidak semua dari cita - cita tersebut aku raih.Sebenarnya cita - citaku yang paling utama menjadi seorang dokter kulit / kecantikan.Aku ingin menjadi dokter karna banyak orang yang masih tidak peduli terhadap tubuh mereka. Cita - cita tersebut gagal karna aku kurang usaha, faktor keberuntungan, serta faktor dari orang ketiga.

Sekarang aku memiliki cita - cita yang lain untuk dapat diraih yaitu seorang design grafis web serta seorang pebisnis / wirausaha.Aku tidak mau diremehkan oleh orang lain, aku ingin menunjukkan bahwa aku juga bisa menjadi lebih baik dengan mengandalkan kemampuanku.Setiap orang yang baru melihat atau mengenalku pasti meremehkan kemampuanku. Mungkin karena setiap orang yang melihat seseorang dari penampilan akan berkata  "Pasti dia modal tampang,otaknya g ada",aku paling tidak suka mendengarkan seseorang berbicara seperti itu pada siapapun.mereka yang berbicara seperti itu belum tentu lebih baik dari yang mereka bicarakan.

Aku ingin membuktikan bahwa tidak semua orang yang "Bertampang" itu bodoh. Bukannya aku merasa tinggi untuk bilang aku bertampang, tapi aku merasa diriku baik karna diciptakan serupa dan segambar rupa Allah. Karna Allah yang menciptakan diriku maka aku harus mensyukurinya.

Planning kedepan :
- Menyelesaikan S1 ( Teknik Informatika ) --> lulus : umur 21 tahun
- Kursus Bahasa Inggris ( untuk meningkatkan kemampuan bercakap )
- Mencari Kerja Diperusahaan asing --> lulus langsung kerja ( amiin )
- Menabung untuk Modal membuka usaha --> planning usia 23-25 buka usaha
- Melanjutkan S2 --> ( Mau Beasiswa --> Gratis , Sambil Kerja dan kuliah )
- Paling UTAMA adalah membahagiakan orang tua dengan memberikan yang terbaik

Aku berharap jangan ada lagi hal-hal yang membuat aku terpuruk,sehingga aku dapat menjalankan planning dengan lancar tanpa suatu hambatan. Mulai sekarang aku akan berusaha dengan sungguh - sungguh. Ayo Semangat meraih Cita - Cita demi masa depan yang cerah.

1 komentar:

  1. Good plans mbak.. :D
    trus sekarang udah lulus belum mbak.??? hohoho

    BalasHapus